Rabu, 26 September 2012

Pesan Kemanusiaan


 Terima Kasih untuk SEMUANYA!

Kepada Para Penguasa, Para Pemimpin Indonesia, dan kita semua....

Sesungguhnya yang membuat saya tergerak untuk menuliskan pesan ini adalah sebuah tugas dari sebuah mata pelajaran. Namun, pada akhirnya tak apa kan jika saya menulis pesan ini karena disadarkan oleh perasaan.

Perkenalkan, saya adalah seorang siswa dari salah satu sekolah di Indonesia. Saya menulis karena ingin sedikit mengungkap rasa yang ada.

Di Indonesia, negeri saya, banyak rakyat jelata yang tidak belum mendapatkan hak-hak mereka untuk hidup sejahtera dalam kecukupan harta dan perlindungan raga. Padahal, Indonesia melimpah ruah sumber daya alamnya. Banyak anak-anak muda yang tidak belum mengecap lezatnya bangku sekolah negeri ataupun swasta. Padahal, sekitar 20% APBN diperuntukkan untuk pendidikan manusianya. Banyak perwakilan rakyat di badan pemerintahan yang ada tidak belum menyampaikan aspirasi rakyatnya. Padahal alasan “menyalurkan aspirasi masyarakat” itulah eksistensi wujudnya mereka. Tapi, begitulah adanya. Sepertinya, semua yang ada di negeri saya memang berjalan serba tidak-seperti-yang seharusnya.

Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para penguasa dan pemimpin bangsa, yang telah BERUSAHA dengan USAHA YANG LUAR BIASA untuk memberikan kehidupan yang "layak" bagi kami, rakyat Indonesia.

Saya harap dengan surat ini, para penguasa dan pemimpin bangsa akan lebih MENGERTI keadaan rakyatnya yang sudah "sejahtera". 

Semoga INDONESIA semakin sejahtera.....
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar